Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

Cara Mudah Registrasi Kartu Sim Card Baru Secara Online


Saat ini hampir sebagian besar pengguna smartphone di Indonesia lebih memilih kartu prabayar  dibanding menggunakan kartu pascabayar. Alasannya karena lebih mudah mengganti nomer dan bisa mengisi pulsa sesuka hati tanpa perlu repot membayar tagihan. Dan juga menggunakan kartu prabayar anda bisa mengatur budget untuk setiap bulannya sesuai kemampuan. Nah bagaimana  Jika Anda ingin mengganti kartu smartfren lama dengan yang baru ? tentunya anda harus melakukan registrasi. Cara mengaktifkan kartu smartfren cukup cepat dan mudah. Bisa melalui sms atau secara online.



Menjadi pelanggan smartfren memang sangat menguntungkan. Tidak hanya sinyalnya yang kuat, tarifnya juga murah. Dan juga tersedia banyak pilihan produk. Selain itu jangan sampai melewatkan promo smartfren wow. Info selengkapnya Anda bisa mengakses website resmi smartfren. Ketika Anda ingin menggunakan nomer baru, jangan lupa lakukan registrasi. Paling mudah, Anda bisa melakukan resgistasi secara online. Adapun tahapannya adalah sebagai berikut:
  • Masuk ke website resmi smartfren
  • Memasukkan nomer telepon smartfren yang akan diregistrasi
  • Memasukkan nomer KTP atau bisa juga dengan mengunggah foto eKTP
  • Memilih jenis aktivasi yang akan Anda gunakan. Ada 3 pilihan yang tersedia yaitu SMS, PUK, dan kode aktivasi
  • Memasukkan nomer verifikasi data smartfren
  • Memasukkan nomer KK atau bisa juga dengan mengunggah foto KK
  • Memasukkan alamat email Anda
  • Memasukkan nomer telepon lainnya yang Anda miliki

Setelah proses registari selesai, maka tunggulah  beberapa saat. Maka Anda akan mendapatkan SMS dari 4444 yang menyatakan bahwa registrasi Anda telah berhasil. Sebelum menggunakan cara mengaktifkan kartu smartfren diatas, ada baiknya Anda menyiapkan eKTP dan juga KK. Apabila ada nomer yang keliru, maka registrasi dinyatakan gagal dan Anda harus melakukan registrasi lagi.


Pendaftaran /registrasi wajib dilakukan oleh semua pengguna kartu smartfren baik kartu lama maupun baru. Apabila Anda tidak melakukan registrasi, maka kartu tidak akan bisa dipakai. Tujuan dari registrasi kartu smartfren adalah untuk mencegah penipuan yang marak terjadi baik melalui telepon maupun sms. Saat ini registrasi juga bisa dilakukan melalui aplikasi MySmartfren. 

Oh iya aplikasi ini tersedia gratis di Playstore. Untuk info selengkapnya mengenai cara mengaktifkan kartu smartfren, masuk saja ke aplikasi MySmartfren., maka akan mendapat beberapa petunjuknya. Selamat mencoba ya.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram