Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

5 th Nongsa Regatta 2020 Nongsa Point Marina & Resort by Nongsa Resort

Nongsa Regatta hadir kembali. Ini pertanda perairan Nongsa diramaikan oleh kapal layar yang berlaga dalam event 5th Nongsa Regatta 2020. Batam kembali menjadi tuan rumah bagi perlombaan kapal layar bertaraf internasional. Pada tanggal 17-19 Januari 2020 yang berlokasi di Nongsa Point Marina & Resort Batam telah diselenggarakan kegiatan 5th Nongsa Regatta 2020. 

Beberapa Negara dari Singapura, German, United Kingdom, Jepang, & Indonesia turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut. Perlombaan ini dilaksanakan selama 3 hari berturut-turut di Nongsa Point Marina & Resort yang merupakan satu-satunya resort di Batam dengan fasilitas marina berstandar Internasional. 

Nongsa Regatta 2020

Di tiga hari penyelenggaraannya, 9 yacht berlayar sejauh 2 mil dari marina menuju perairan Nongsa tempat dimana perlombaan diadakan. Perlombaan yang dimulai pukul 12.00 - 16.00 WIB, setiap harinya akan diumumkan 1 pemenang harian dan 3 pemenang keseluruhan. Sistem penilaian didasarkan pada waktu pertandingan perhari dan telah diakumulasikan pada hari terakhir yaitu tanggal 19 Januari 2020.

Pada acara penutupan ini juga dihadiri oleh Plt Gubernur H. Isdianto S. Sos, MM & Bpk Buralimar (Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kepri). Dalam pertandingan kategori OPTIMIST, Kepri telah menyumbangkan 2 trophy untuk posisi pemenang pertama.

Setelah 3 hari pertandingan, didapatlah pemenang untuk Nongsa Regatta 5th 2020 dengan  berbagai kategori  seperti 

IRC Keelboat:
Juara 1st Waka Tere, 2 nd SMUve, 3 rd – SMUmad 

PY Keelboat: Juara 1 st Quarterdeck, 2nd Shengli, 3rd Minx 

OPTIMIST (BOYS): Juara 1st Rahmad Zhairy (Kepri), 2nd Alif Okta Junedi (Jabar), 3rd Muhammad Fasyah Aldiyansyah (Papua) 

OPTIMIST (GIRLS): Juara 1st Kasih Anastasia Putri Laura (Banten), 2nd Emma Ledis Julia Yawan (Papua), 3rd Cheryl Yong Heng XI (Singapore) 

OPTIMIST (OVERALL): Juara 1st Rahmad Zhairy (Kepri), 2nd Alif Okta Junedi (Jabar), 3 rd Muhammad Fasyah Aldiyansyah (Papua) 

LASER (BOYS): Juara 1st Aldo Rizki Zulkarnain (Papua), 2nd Muhammad Rezi Fitransyah (Banten), 3rd Muhammad Selamat (Bengkalis) 

LASER (GIRLS): Juara 1st Dilla Adilya Safitri (Kepri), 2nd Aurora Angel Gayatri (Papua), 3 rd Indah Dwi Febrianti (Banten) 

LASER (OVERALL): Juara 1st Dilla Adilya Safitri (Kepri), 2nd Aldo Rizki Zulkarnain (Papua), 3rd Muhammad Rezi Fitransyah (Banten)

Harapan semua orang Nongsa Regatta selalu dan selalu menjadi event yang ditunggu oleh peserta, sehingga Indonesia semakin dikenal sebagai tuan rumah yang memiliki angin utara dan laut yang cocok untuk berlomba.

Info lebih lanjut dapat menghubungi:
John McGrath
Marina & Water Sports Manager
Nongsa Point Marina & Resort
T: +62 778 761 333 ext. 6110
E: john@nongsapointmarina.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram