Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

3 rekomendasi digital piano terbaik di Tahun 2019

Memilih instrumen yang tepat adalah keputusan besar pada tahap apa pun dalam belajar bermain alat musik, tetapi sangat penting sebagai pemula untuk memilih alat instrument yang sesuai karena bisa membantu atau menghambat kemajuan kalian terhadap skill bermain alat music tersebut, tergantung pada seberapa baik alat instrument itu cocok untuk kalian sehingga kalian nyaman untuk memainkannya.

Salah satu instrument yang diminati oleh banyak orang adalah piano, sekarang jenis piano pun banyak sekali salah satu yang sedang hits adalah digital piano, digital piano sangat cocok untuk kalian yang baru belajar bermain piano karena digital piano ini memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan grand piano akustik .

Pada artikel ini, kami akan memberikan rekomendasi digital piano terbaik untuk pemula  dan kami akan memberi tahukan fitur-fitur dari setiap pianonya sehingga kalian dapat memilih dengan mudah digital piano yang cocok dengan kalian.



Digital Piano

Berikut ini adalah digital piano terbaik yang sangat cocok digunakan oleh pemula:
  1. Yamaha YPT-260
  2. Casio CTK-3500
  3. Roland GO: KEY

Untuk lebih jelasnya mari kita bahas satu persatu digital piano yang sudah disebutkan diatas:

1.Yamaha YPT-260
Ini adalah digital piano yang cocok untuk pemula. YPT-260 dikemas dengan 384 suara termasuk piano, organ, dan suara orkestra ditambah 16 drum kit. Bersamaan dengan semua suara itu, ada lebih dari 100 ritme untuk dimainkan yang berarti Anda tidak akan cepat kehabisan ide untuk memainkan instrument yang satu ini. YPT-260 juga merupakan Keyboard portabel yang ringan dan juga sangat fleksibel dengan suaranya yang sangat indah dan sangat cocok bagi para pemula yang menginginkan digital piano dengan suara yang sangat mirip dengan grand piano akustik Yamaha juga telah menambahkan beberapa sentuhan interaktif yang bagus dengan pelajaran dan tutorial yang tersedia melalui aplikasi khusus, yang membuat kalian akan semakin cepat untuk bisa bermain digital piano. YPT-260 juga memiliki konektivitas USB sehingga Anda dapat menghubungkan perangkat yang kompatibel melalu speaker built in. harga dari yamaha YPT-260 juga masih bisa dibilang cukup terjangkau untuk harga digital piano dengan fitur yang sangat luar biasa.

2.Casio CTK-3500
Casio adalah ahlinya dalam membuat digital piano untuk pemula dan ini adalah contoh yang bagus. Ini adalah instrumen yang memiliki polifoni 48-note dan harganya pun terjangkau Jangan biarkan harganya membuat anda ragu, karena CTK-3500 memiliki banyak fitur yang luar biasa, digital piano ini memiliki lebih dari 400 suara, 100 irama dari seluruh dunia dan 50 irama musik dansa. Muncul dengan berbagai fitur untuk pemula seperti mode iringan otomatis yang berbeda untuk membantu Anda mulai mempelajari akord dasar. Digital piano ini sudah di lengkapi dengan konektivitas USB sehingga Anda dapat menghubungkannya dengan perangkat pintar Anda untuk terhubung ke aplikasi Chordana Play Casio.

3. Roland Go : Key

Digital piano ini memiliki harga yang mahal dibandingkan kedua keyboard yang sudah kita bahas diatas, tetapi jika kalian sudah professional ataupun kalian ingin merasakan digital piano dengan fitur-fitur yang luar biasa sepertinya kalian tidak akan keberatan meningkatkan budget kalian untuk mendapatkan digital piano dengan fitur yang sangat luar biasa. Tuts piano ini sangat mirip dengan grand piano akustik dan juga warna gading pada digital piano ini memberikan sentuhan yang elegan Roland telah memasukkan 500 suara dalam model GO: KEYS tetapi yang lebih penting suara yang dimasukan adalah suara yang sangat berkualitas tinggi. GO: KEYS memiliki konektivitas Bluetooth yang berarti Anda dapat menggunakan smartphone apa pun untuk menghubungkan musik langsung ke speaker internal keyboard. Salah satu hal yang paling kami sukai dari keyboard ini adalah fungsi Loop Mix yang merupakan titik awal yang bagus untuk pemula sehingga mereka bisa belajar menyusun nada-nada sendiri dengan baik.

Nah itulah 3 rekomendasi digital piano yang bisa kamu pilih sesuai kebutuhan dan tentunya budget yang kamu miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram