Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

Bandar Jaya Oriental Seafood Batam Center Resmi di Buka Untuk Menyambut Ramadhan


Menu Bandar Jaya Oriental Seafood
Kepulauan Riau ( Kepri ) dikelilingi oleh laut, dengan begitu hasil laut yang ada di Kepri sangatlah banyak, tak heran jika makanan laut /seafood menjadi kuliner yang menjadi idola bagi wisatawan yang berkunjung ke Kepri khususnya kota Batam.

Untuk meramaikan restaurant seafood di Batam. Maka Bandar Jaya Oriental Seafood pada hari Minggu 5 Mai 2019 resmi dibuka. Dengan dihadiri oleh :
Asosiasi Pariwisata Bahari Indonesia ( ASPABRI )
Association Of The Indoneisa Tour and Travel ( ASITA )
Insan Pariwisata Indonesia ( IPI )
Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia ( ASPPI )
Corporate dan rekan media lainnya


Peresmian Bandar Jaya Oriental Seafood

Tamu sedang menikmati menu
Dalam rangka menyambut bulan ramadhan, Bandar Jaya Oriental Seafood juga menawarkan paket berbuka puasa dengan harga yang sangat terjangkau, yakni Rp 75.000/ pax, dimana dengan membeli 10 pax tamu akan mendapatkan free 1 paket.

Paket Berbuka Puasa dari Bandar Jaya Oriental Seafood
Restaurant Bandar Jaya Oriental Seafood terletak di jalan Raja Haji Fisabillah Batam Center. Memiliki area yang cukup luas sehingga Restaurant Bandar Jaya bisa menampung sekitar 350 tamu, terbagi beberapa ruangan seperti VIP yang bisa menampung 40 orang, beberapa pondok lesehan yang terdapat di dekat area taman, dan di area restaurant nya sendiri.

Pondok Lesehan di Bandar Jaya Oriental Seafood
Saat acara pembukaan restaurant, menu menu yang disajikan juga terbilang banyak, sehingga setiap tamu bisa merasakan langsung masakan tersebut dan bisa memberikan masukan atau komentar mengenai rasa untuk menjadi masukan bagi pihak pengelola Bandar Jaya itu sendiri.

Selama bulan ramadhan, restaurant Bandar Jaya akan dibuka mulai siang hari hingga malam, selain untuk paket berbuka puasa, restaurant juga menyediakan makanan cepat saji seperti western. Dan ada juga masakan khas india, yakni kari. 

Menu Menu dari Bandar Jaya Oriental Seafood
Sang owner Bandar Jaya Oriental Seafood  Bapak Doddy Saputra berharap adanya kerjasama yang baik antara pelaku pariwisata dengan pengusaha kuliner di Batam. Karena untuk memanjakan lidah para wisatawan, Bandar Jaya akan menyediakan menu menu kelas internasional juga, diantaranya masakan chinese, korean, japanes, dan masakan nusantara lainnya.

Selain bisa menikmati menu menu seafood yang enak dari Bandar Jaya, tamu juga akan ditemani oleh music akustik, bahkan tamu juga bisa merequest lagu yang diinginkan, bahkan jika tamu ingin bernyanyi pun dipersilahkan.

Bandar Jaya Oriental Seafood Batam Center
Bandar Jaya Oriental Seafood
Jalan Raja Ali Haji Fisabillah
Teluk Tering Batam Center










2 komentar:

My Instagram