Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

Fotosintesa Cafe Batam, Pilihan Tepat Bagi Penggemar Vegan


Cafe Fotosintesa Batam

Ada kabar gembira ni buat  kamu yang senang vege, bahwa, sejak tanggal 15 Desember 2018, Fotosintesa Cafe resmi di buka.   Beralamat di perumahan Palm Spring Blok A 10, persis disebelah Hotel Alinson Batam center , Cafe ini menyediakan aneka makanan dan minuman yang berbahan sayur dan buah buahan.

Walaupun  baru di buka, ternyata cafe ini udah ramai dikunjungi oleh tamu tamu, baik dari kaum remaja maupun keluarga, secara menu yang ditawarkan sangat baik untuk kesehatan, karena semua makanan disini bebas pengawet dan MSG.

Suasana Cafe Fotosintesa Batam

Jam operasional  Cafe dibuka mulai pukul 11 pagi hingga 7 malam,  jadi cocok banget datang kemari pada saat jam makan siang, atau pun saat santai sore. Suasana yang tenang menjadikan Fotosintesa tepat dijadikan pilihannya. Disekeliling Cafe juga terdapat beberapa tanaman hydroponik dan ada juga bunga bunga yang menyegarkan mata tentunya.


Agar lebih dekat dengan  para tamunya, Fotosintesa Cafe menyediakan 2 paket berenang juga ni, dengan harga Rp 60.000 saja /orang saja,  dimana tamu  mendapatkan :

1. Spaghetti + aneka juice
2. Snack Vegan + es tea

Pada hari Sabtu 22 Desember lalu, saya dan beberapa teman mencoba beberapa menu yang tersedia di Fotosintesa Cafe , antara lain :

1. Minuman Anti Oxidant
Minuman segar yang dibuat dari campuran buah  tomat, seledri, strawberry dan madu sebagai pemanis serta gula singkong .

2. Pinco Bread
Hidangan roti kecil  yang dihiasi coklat dan potongan strawberry, dan irisan buah pisang, rasanya gurih dan ada rasa asam asam segarnya dari buah strawberry.

3. Bruchetta
Pizza mini  yang berbahan dasar  tomat ,ditaburi keju , daun2, serta irisan tomat,dan sayur sayuran.

Untuk bahan bahan sayur dan buah, sebagian besar Fotosintesa mengambilnya langsung dari kebun sendiri yang ditanam secara organik, sehingga terjamin kesegarannya.

Untuk mendekatkan diri kepada para tamunya, rencana kedepannya Fotosintesa Cafe juga akan mengadakan lomba kelas masak dan  yoga yang berlaku untuk umum, sehingga siapa saja bisa mengikutinya.

Cafe Fotosintesa Batam


Fotosintesa Cafe Batam
Perumahan Palm Spring
Blok A no. 10 Batam Center
Ig : Fotosintesa_btm

1 komentar:

  1. Harga paket renang including 2 menu vegetarian bikin orang tertarik.
    Keren programnya tuh, kak.

    Aku jadi teringat pernah beli masakan vegetarian di Jakarta, namanya resto Mudita.
    Masakannya enak banget, kayak rasa daging asli. Menu kesukaanku disana bebek peking. Harganya sih lebih tinggi dari harga rata2 resto lainnya :(


    BalasHapus

My Instagram