Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

Berikut Ini Beberapa Kado Idaman Wanita Di Hari Valentine Yang Harus Anda Ketahui

Hari valentine atau yang dikenal juga sebagai hari kasih sayang ini selalu identik dengan saling memberikan hadiah atau kado bagi orang-orang yang dicintainya. Namun tahukah anda, ada beberapa hal yang bisa menjadi kado idaman wanita di hari valentine.


Untuk itulah dalam tulisan kali ini akan memberikan informasi tentang beberapa kado idaman wanita di hari valentine sebagai berikut :

Perlengkapan Kecantikan
Sebagaimana yang sudah diketahui bahwa pada umumnya kaum wanita ini sangat suka untuk merawat tubuhnya. Untuk itu, anda bisa memberikan kado valentine kepada pasangan anda berupa satu set perlengkapan kecantikan. Adapun contoh dari perlengkapan kecantikan tersebut seperti, lotion, loofah mandi, lilin aroma terapi, lulur mandi, scrub, dan lain sebagainya

Lingerie
Bagi anda yang sudah menikah, anda bisa memberikan kado valentine kepada pasangan berupa lingerie atau baju dalam seksi yang bisa menjadi hadiah yang terbaik bagi pasangan anda. Dan pastikan lingerie tersebut sesuai dengan ukuran dan selera pasangan anda.

Aksesoris
Pada hari valentine tidak salahnya anda untuk memberikan pasangan anda berupa aksesoris fashion yang sedang ngetrend saat ini, atau aksesoris yang merupakan pavorit pasangan anda. Pastikan aksesoris tersebut sangat disukai oleh pasangan, caranya adalah coba cek aksesoris merk apa yang sangat disukainya, atau pasangan anda suka melihat-lihat toko apa. Dengan demikian anda akan memiliki acuan untuk memilih aksesoris yang akan diberikan kepada pasangan anda pada saat hari valentine.

Kencan Romantis
Pada hari valentine biasanya orang-orang akan mengajak pasangannya untuk melakukan kencan. Oleh karena itu pastikan bahwa rencana kencan anda akan bisa membuat terkesan pasangan anda. Dalam hal ini anda bisa melakukan beberapa ide berkencan yang romantis. Misalnya anda bisa berkencan di tempat pertama anda bertemu dengan pasangan anda, dan lain sebagainya.

Box Memori
Dalam hal ini anda bisa memberikan kejutan kepada pasangan yang berupa catatan atau pesan semasa pacaran dulu. Atau bekas tanda-tanda pada saat anda melakukan kencan bersama  pasangan seperti tiket bioskop, fotobox, bon restoran pertamakali anda kencan, dan lain sebagainya.

Parfum
Anda bisa memberikan parfum ini sebagai hadiah istimewa bagi pasangan anda di hari valentine. Dan pastikan bahwa parfum yang akan anda berikan tersebut adalah parfum yang sangat disukai oleh pasangan anda.

Gadget
Salah barang yang bisa dijadikan hadiah istimewa bagi pasangan anda pada saat hari valentine adalah gadget atau ponsel. Gadget ini bisa menjadi hadiah yang sangat istimewa dan berharga bagi pasangan anda. Apalagi jika selama ini pasangan anda tersebut memang menginginkan gadget tersebut.

Bunga
Wanita selalu identik dengan bunga, sehingga pemberian hadiah berupa bunga pada saat valentine merupakan sesuatu yang sangat tepat. Selain itu bunga ini merupakan hadiah yang sangat simpel namun sangat berkesan serta sangat mudah untuk didapatkan. Dimana pada saat ini anda bisa memesan bunga dengan tidak usah repot-repot pergi ke toko bunga, namun anda bisa membelinya secara online.

Cokelat
Cokelat ini merupakan salah satu makanan yang selalu identik dengan hari valentine. Karena cokelat ini bisa menjadi simbol cinta seseorang kepada pujaan hatinya. Dalam hal ini anda bisa memberikan sebuah kejutan dengan memberikan cokelat yang dirangkai dalam buket bunga. Sehingga dengan melakukan hal tersebut, dijamin pujaan hati anda akan langsung kelepek- kelepek. 

Itulah beberapa kado yang menjadi idamannya kaum wanita di hari valentine, yang tentunya harus kamu beli untuk si dia.

6 komentar:

  1. Cewek kalau dikasih benda-benda diatas dijamin langsung loncat-loncat hatinya ya mbak....
    Langsung nyanyi "cintaku klepek-klepek karena dia..."
    He..he...😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahahah kate upin ipin betol betol betol lah itu....

      Hapus
  2. Sekarang mau coba yang kencan romantis ah, sapa tau dia klepek klepek wuehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh...tapi sama pasangan halal jauh lebih enak kencang romantisnya :)

      Hapus
  3. Banyak sekali inspirasi kadonya, Mbak... :D

    BalasHapus
  4. Wouw ...
    Seandainya ..., semua hadiah diatas diberikan saat Valentine, pasti deh si cewek gebetan langsung meleleh :)

    Kak Serah, ada baiknya profil G+ segera diubah ke profil pengguna Blogger.
    Jangan tunggu batas waktu akhir akun G+ dinonaktifkan tanggal 2 April mendatang karena Google bergiliran loh nonaktifinnya.

    BalasHapus

My Instagram