Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

Emeron Complete Hair Care Memperbaiki Rambut Rusak Secara Perlahan Tapi Pasti


Emeron Damage Care

Duuuh jadi wanita zaman now  itu banyak yang bilang ribet, karena urusan dari kaki sampai kepala kudu diperhatikan sedetail detailnya, maklum saja wanita zaman now itu sekarang kebanyakan aktif diluar, sehingga penampilan yang sempurna sangat didambakan agar rasa percaya diri tetap ada jika sedang berada di dekat relasi kerja.

Mulai dari merawat kulit agar tetap keliatan bersih dan mulus, hingga merawat rambut agar tetap rapi dan enak dipandang mata, semua harus diperhatikan. Nah bagaimana dengan wanita seperti aku yang memiliki banyak aktifitas diluar, dimana sehari hari aku harus menggunakan motor menempuh jarak berkilo kilo meter. Memang wajah bisa aku tutupi dengan masker agar tak terkena debu atau asap kendaraan secara langsung, namun bagaimana dengan rambutku, rambut yang ditutupi oleh hijab kemudian ditutupi lagi dengan helm yang kedap dikepala, terkadang membuat aku merasa gerah, panas, dan lembab sehingga menimbulkan aroma kurang sedap. Duuh bete juga loh kalo sudah begini.  Apalagi aku tipe wanita yang senang ke pantai, bermain dipantai bahkan mandi di Pantai, tak ayal tubuh dan rambut kena air asin deh , membuat kulit jadi lengket, apalagi rambut mudah jadi rusak.

Dari aktifnya aku berinteraksi diluar ruangan, membuat rambutku semakin kasar dan lama lama menjadi  patah dan rontok, karena saat habis keramas biasanya aku tak menunggu kering dulu sudah aku ikat, dan ini menjadi masalah yang cukup merisaukan hatiku, bagaimana kalo lama kelamaan rambutku jadi tipis dan akhirnya menjadi botak ? ooooowww tidak..aku tidak berani membayangkan hal itu terjadi pada rambutku. Rambut harus aku jaga meski ia tertutup hijab, karena bagaimanapun rambut ku merupakan mahkotaku.

Tak mau membiarkan rambutku semakin rusak, aku pun menyadari jika aku butuh  perawatan rambut alami nah disini aku coba mencari tau tentang berbagai produk rambut. Aku bertukar fikiran dengan adikku, dan dari pengalaman adikku sendiri aku disarankan untuk  Coba Emeron . Mengingat masalah rambut ku ini tak hanya patah dan rontok, jadi aku memilih menggunakan Emeron Complete Hair Care  yang gak cuma mengembalikan tampilan rambut, tapi juga memberikan nutrisi yang baik untuk  setiap helaian rambutnya.

CARA MENGGUNAKAN EMERON COMPLETE HAIR CARE :

Setelah membeli produk Emeron di supermarket terdekat, aku pun menggunakan Shampoonya, seperti biasa. Setelah membasahi rambutku tinggal tuang secukupnya Shampoo dan usapkan deh keseluruh rambut mulai dari kulit kepala sampai keujung rambutnya, setelah itu bilas deh. udah selesai ?? belum dong sayang, karena selanjutnya kita akan melanjutkan penggunaan conditionernya. Tuang ketelapak tangan sesuai kebutuhan, kemudian usapkan dari tengah rambut sampai ujung rambut, kemudian diamkan beberapa menit agar nutrisinya meresap lagi keseluruh rambut, terakhir bilas deh sampai bersih, perlu diingat saat pemakaian conditioner hindari penggunaanya di area kulit kepala ya.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, aku lanjutkan perawatan rambut rusakku dengan memakai Hair Vitamin dari Emeron, pemakaian vitamin ini disarankan saat rambut kita masih lembab atau habis kita keramas ya,  tinggal usapkan sedikit demi sedikit vitamin tersebut dirambut sampai keujungnya, agar rambut tidak mudah patah dan tentunya menjadi lebih kuat.

Emeron Nutrive Conditioner

Karena adanya kandungan bahan alami yang terdapat dalam buah alpukat dan formula Active Provit Amino dari teknologi jepang, dalam waktu 7x pemakaian mulai deh kelihatan ada perubahan pada helaian rambutku, yang tadinya kasar, lepet, rontok dan patah kini lebih terasa lembut dan wangi. Aku suka deh.  Selanjutnya aku terus dan terus memakain produk Emeron Complete Hair Care ini, agar rambutku tetap terjaga keindahannya, dan pastinya sehat juga dong. 

Sekarang masalah rambut bukan lagi jadi masalah yang merisaukan hatiku, mau aku main kepantai berpanas panasan dan mandi di air  asin yang bisa bikin rambutku lengket, mau aku pake helm yang kedap dikepala berlama lama, aku gak takut lagi, karena selalu ada Produk Emeron yang menjaga rambutku dari segala kerusakan. Terimakasih Emeron, ternyata rambut ku cocoknya sama kamu :) 













.


17 komentar:

  1. Suka banget sama avocado, wangi deh rambut pakai ini. hummmmmmmmmm

    BalasHapus
    Balasan
    1. bener dek.. aromanya wangi, rambut juga jadi lebih lembut

      Hapus
  2. wah mantaplah ya kak sekarang, dah tak takut lagi rambut rusak kalau ke pantai berkat Emeron. asik juga nih produk

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayuk kak..dibeliin gitu yayangnya produk emeron :)

      Hapus
  3. Wah beneran kak, aku juga cobain Emeron, wangi dan hasilnya bagus di rambut.

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ya , kita sama sama udah rasa manfaat dari emeron :)

      Hapus
  4. Kebetulan rambut ku lg rusak2'y niih. Udh cb bbrp produk tp gak memuaskan. Segera meluncur ke swalayan buat beli produk iniii

    BalasHapus
    Balasan
    1. cobain deh kak..aku rusak parah loh, tetapi dengan pemakaian yang teratur mulai ada perubahan jadi lebih halus dan lembut gitu rambutku

      Hapus
  5. aku juga pake emeron ini alhamdulilah berkurang keluhannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah ya mbak...emeron membantu keluhan para wanita tentang rambut

      Hapus
  6. wah keren juga nih kak Emeron kan emng produk bagus dan terkenal nih, mantaplah

    BalasHapus
    Balasan
    1. ayukk kak..dibeliin atuh yayangnya...biar rambut nya juga indah

      Hapus
  7. Lengkap juga ya produk emeron, ntar aku juga mau coba deh..

    BalasHapus
    Balasan
    1. dicoba kakak..dan rasakan hasilnya :)

      Hapus
  8. Aku juga mau coba kak yang Avocado. Rambut ku kering, rusak akibat smoothing dan sering di catok. Jadi pengen lembutin lagi.

    BalasHapus
  9. Produk dari Emeron ini memang cukup bagus kualitasnya, harganya terjangkau dan banyak variantnya sesuai kebutuhan rambut kita 😊

    BalasHapus
  10. Susah-susah gampang yak cari shampo yang cocok. Kyk y emeron byk peminatnya. Pas Lebaran kmrn stok sampai pada abis. Ada ibu2 belanja cari emeron, kt y harganya terjangkau tapi enakeun. Jd pengen nyoba.

    BalasHapus

My Instagram