Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

Pedas Mantap Ayam Geprek Ndeso Dari Dapur Mas Hanan Batu Aji Batam

Kuliner ayam Geprek dengan sensasi rasa pedas dari level biasa sampai pedas luar biasa seperti nya sedang di gemari oleh masyarakat Indonesia.

Tak terkecuali saya sendiri yang memang pecinta kuliner pedas rasanya tertantang buat nyobain menu menu yang berbahan cabe setan 

Ayam geprek Dapur Mas Hanan



Dapur Mas Hanan yang beralamat di Genta 1 batu aji Batam menyediakan berbagai masakan yang bisa kita coba seperti bebek geprek, ayam geprek, sambal teri jengkol dan lain lain.

Namun saya sedang jatuh cinta pada menu ayam geprek ndeso nya. Dimana daging ayamnya lembut, kulit luarnya crispy dan pedas nya itu nampoll bikin bibir merah merona.. mau berhenti makan rasanya kok gak rela, mau diteruskan ni bibir dan air mata sudah tak bisa di ajak kompromi.. akhirnya slowly but sure bersih tak tersisa deh  daging ayamnya.  

Harga yang ditawarkan tidaklah mahal, dengan harga Rp 20.000 ayam geprek komplit dengan tahu,tempe, kerupuk,petai  dan nasi siap kalian santap.

Ayam Geprek Dapur Mas Hanan


Dan untuk minuman saya pun jatuh hati dengan es timun serut..rasa segarnya itu membuat dahaga pun menjadi hilang.

Ayam Geprek Dapur Mas Hanan Batu Aji 

Dapur Mas Hanan buka mulai pukul 1 siang, so buat kamu yang berencana mau makan siang, sore atau malam langsung deh meluncur kesini ya, dan tentukan level Geprek mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

My Instagram