Menulislah...Ceritakan Apa Yang Kamu Rasakan

Pantai Melayu Barelang Batam Yang Semakin Jadi Pilihan Warga Saat Weekend

Pantai Melayu yang berada di pulau rempang setelah jembatan 4 barelang ini, tak pernah sepi pengunjung saat weekend, karena pantai ini dikelola cukup baik oleh warga, dan fasilitas yang disediakan pun sangat memadai, mulai dari musholla, kamar mandi, gazebo, kantin, bahkan wahana permainan laut seperti banana boat dan boat untuk tour kepulau pulau terdekat.

Pantai Melayu Barelang

Setiap weekend pula, tak jarang pengunjung dari berbagai komunitas mengadakan gathering diarea pantai, mereka mengadakan lomba, bernyanyi bahkan melakukan barberque yang menambah piknik menjadi lebih seru.

Untuk menuju pantai melayu ini, disarankan untuk menggunakan kendaraan pribadi, karena jalan trans barelang hanya memiliki bus trans batam yang lewat hanya sesekali. Perjalanan ditempuh bisa sekitar 30 menit dengan kecepatan 80-100km/jam.

Masuk ke pantai melayu, dikenakan harga sebesar Rp 10.000 per orang, dan untuk penyewaan gazebo tergantung besar kecilnya, namun rata rata bisa dipatok dengan harga mulai dari  Rp 150.000-Rp 300.000. Namun jika ingin gratis, pengunjung bisa duduk dipasir dengan beralaskan tikar yang dibawa dari rumah.

Salah satu gazebo yang disewakan

Air di pantai melayu cukup bersih, sehingga moment ini selalu dimanfaatkan oleh pengunjung untuk berenang, dan untuk berbilas dengan air bersih, pengunjung biasanya membayar sebesar Rp 3.000 per orang. Selain dimanfaatkan untuk berenang, Pantai melayu biasanya di manfaatkan pengunjung untuk menunggu moment sunsetnya, karena jika cuaca nya bagus, sunset disini begitu indah.

Pengunjung Sedang Berenang di Pantai Melayu


Sunset dari Pantai Melayu Barelang

Untuk kantin juga banyak tersedia dikawasan pantai dengan harga yang masih terjangkau. Sehingga pengunjung tak perlu takut dengan kebiasaan para pedagang nakal yang semaunya memberikan harga saat berada dalam kawasan wisata tersebut.

Nasi Goreng di Kantin Pantai Melayu Rp 15.000

Nah buat kalian yang mau ke Batam, pantai melayu bisa jadi pilihan untuk berpiknik. Selamat berlibur dan tetap jaga kebersihan :)






5 komentar:

  1. boleh ni kesini..cantik sunsetnya

    BalasHapus
  2. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  3. Selamat siang

    Namaku Nyonya Ahmed Neni dan saya berbicara sebagai salah satu orang paling bahagia di dunia saat ini dan saya mengatakan kepada diri sendiri bahwa pemberi pinjaman yang menyelamatkan keluarga saya dari situasi buruk kami, saya akan menceritakan namanya kepada dunia dan saya sangat bahagia dengan katakan bahwa keluarga saya kembali untuk selamanya karena saya membutuhkan pinjaman sebesar Rp150.000.000.00 untuk memulai hidup saya sejak saya adalah satu ibu dengan 3 anak dan dunia sepertinya sedang bergantung pada saya saat saya mencoba untuk mendapatkan pinjaman Dari bank dan online bank menolak saya pinjaman mereka mengatakan bahwa penghasilan saya rendah dan saya tidak memiliki jaminan untuk pinjaman jadi saya pergi online dan hal-hal menjadi lebih sulit karena mereka merobek uang saya dari saya dengan janji manis untuk membantu saya sampai saya bertemu dengan ALLAH mengirim pinjaman pinjaman yang mengubah hidup saya dan keluarga saya, ONE BILLION RISING FUND dimana Juruselamat ALLAH dikirim untuk menyelamatkan keluarga saya dan pada awalnya saya pikir ini tidak akan mungkin terjadi karena pengalaman masa lalu saya dan janji palsu tapi untuk mengejutkan saya, saya menerima pinjaman saya sebesar Rp150.000.000.00 dan saya akan menyarankan siapa saja yang benar-benar membutuhkan pinjaman untuk menghubungi perusahaan tersebut, melalui email di: """""""onebillionrisingfund@gmail.com"""""""karena mereka adalah pemberi pinjaman yang paling pengertian dan baik hati. Jika Anda melihat bagaimana memastikan pinjaman atau bagaimana mendapatkan pinjaman asli, perusahaan dapat membantu Anda. "

    BBM: D8E814FC

    Sebagai penerima manfaat dari perusahaan saya adalah bukti hidup dari kerja baik perusahaan dan saya meyakinkan Anda bahwa Anda akan mendapatkan formulir pinjaman ONE BILLION RISING FUND. cukup hubungi mereka dan ikuti proses pemberian pinjaman yang mudah

    Anda dapat menghubungi saya Ahmed Neni pada informasi lebih lanjut ((ahmedneni48@gmail.com))

    Allahu akbar

    BalasHapus
  4. Halo, saya Ny. Sandra Ovia, pemberi pinjaman pribadi uang, apakah Anda berutang? Anda membutuhkan dorongan keuangan? pinjaman untuk membangun bisnis baru, untuk memenuhi tagihan Anda, memperluas bisnis Anda di tahun ini, renovasi rumah Anda dan kami juga memberikan pinjaman BITCOIN dengan suku bunga sangat rendah 2%. Anda dapat menghubungi kami melalui Email: (sandraovialoanfirm@gmail.com)
    Anda dipersilakan ke perusahaan pinjaman kami dan kami akan memberikan yang terbaik dari layanan kami.

    BalasHapus
  5. Halo,
    Ini untuk memberi tahu masyarakat bahwa Nyonya Charity White, pemberi pinjaman swasta memiliki kesempatan finansial untuk semua orang yang membutuhkan bantuan keuangan, membayar tagihan, untuk berinvestasi dalam bisnis baru atau untuk meningkatkan bisnis Anda. Kami memberikan pinjaman dengan bunga sebesar 2% kepada perusahaan dan perorangan. Ini tidak memerlukan banyak dokumen, juga syarat dan ketentuan yang jelas dan peka. Hubungi kami via e-mail: (charitywhitefinancialfirm@gmail.com) Kami akan memberikan layanan terbaik kami.

    BalasHapus

My Instagram